Kamis, 01 Maret 2012

Illustrator Tutorial - Cara membuat Pohon Vector

Step 1

Membuat beberapa elips hitam bervariasi dalam ukuran dan posisi mereka sebagai lebih dekat dengan apa yang ditunjukkan di bawah, tidak perlu persis penyebab yang sama kita akan menggunakannya sebagai sikat kustom sehingga merasa bebas untuk bereksperimen dengan komposisi. Bila dilakukan kelompok mereka (Ctrl + G) dan seret ke palet Brush. Pilihan Sikat baru akan muncul setelah, pilih sikat Menyebarkan dan mengatur pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Step 2

Sekarang kita memiliki sikat kustom, menggunakannya dengan Brush tool (B) untuk menggambar bentuk dasar pohon. Bila Anda telah puas dengan tampilan bentuk dasar, mengembangkannya (Object> Appearance), ungroup hasilnya (Ctrl + Shift + G).





Step 3

Ketika kuas diperluas, masih akan memiliki path asli dalam; jalan memiliki tidak mengisi atau stroke. Beralih ke Outline mode (Ctrl + Y) sehingga kita dapat melihat jalan asli, pilih salah satu dan pergi ke Pilih> Sama> Fill dan Stroke untuk memilih mereka semua, dan menghapusnya dari dokumen (menghapus)





Step 4

Sekarang mengisi semua objek diperluas (elips) dengan hijau muda untuk gradien hijau tua seperti yang ditunjukkan di bawah ini, jangan ragu untuk menggunakan kombinasi warna lain. Drag gradient untuk carikan baru Anda karena kita akan menggunakannya lagi nanti..



Step 5

Langkah selanjutnya adalah membuat mereka terlihat alami. Memilih mereka semua dan menerapkan Filter> Distort> kasar permukaannya, bermain dengan pengaturan sampai Anda memiliki hasil yang Anda suka.





Step 6

Sekarang mari kita membuat highlight. Sikat pada tempat di mana Anda berpikir sorot ini harus dimiliki, menggunakan bobot yang lebih ringan stroke. Bila dilakukan ulangi langkah 3; memperluas kuas dan menghapus jalur asli.



Step 7

Pilih salah satu elips hitam dan pergi ke Pilih> warna Sama> Isi, mengisinya dengan gradien yang sama dan mengatur blending mode untuk Meringankan dalam palet Transparansi.





Step 8

Kasar permukaannya highlights.



Step 9

Apakah teknik yang sama untuk naungan pohon, tapi kali ini menggunakan modus Multiply memiliki efek gelap / shadow.









Step 10

Tambahkan sorot dibutuhkan dan shading.



Step 11

Berikutnya adalah menciptakan kayu. Buatlah persegi panjang coklat tinggi seperti yang ditunjukkan di bawah ini, menggunakan alat Knife memotongnya menjadi beberapa bagian. Isi setiap bagian dengan cokelat yang berbeda dari yang lain.



Step 12

Group (Ctrl + G) potongan-potongan dan posisi seperti gambar di bawah. Membuat beberapa perubahan yang dibutuhkan untuk itu.



Step 13

Sekarang tambahkan latar belakang untuk itu. Buatlah persegi besar dan elips layer baru di bawah lapisan pohon seperti terlihat di bawah, pilih mereka berdua dan menggunakan tombol Divide di Pathfinder palet. Ungroup hasil dan warna setiap objek.





Step 14

Sekarang kita lihat lebih dekat pada daun, bagian yang menarik adalah bahwa ketika kita menambah warna latar belakang beberapa benda / daun hilang. Bagaimana itu terjadi? Tampaknya modus Tampilan highlights tidak bekerja dengan warna latar belakang (lihat tanda lingkaran merah). Tentu kita bisa meninggalkannya seperti itu, tapi jika Anda ingin bereksperimen dengan latar belakang anda harus meletakkan benda-benda yang hilang kembali ke permainan, selain itu akan mempengaruhi warna dari obyek lain di bawahnya.



Step 15

Cara untuk mengungkapkan kembali menghilang objek adalah hanya cukup dengan menambahkan warna yang bekerja dengan mode Overlay di latar belakang, dalam hal ini akan menjadi hijau. Jadi saya harus memiliki hijau persis memiliki bentuk yang sama seperti cuti teduh. Pilih Salin cuti teduh dan Pate itu di Front (Ctrl + F) dan menerapkan Add to Shape Area di Pathfinder palet, klik tombol Expand bila dilakukan. Sekarang kita memiliki bentuk yang persis memiliki garis besar sama dengan cuti teduh. Isi dengan hijau tua kemudian meletakkannya tepat di bawah daun, potong (Ctrl + X), pilih daun kemudian tekan Ctrl + B untuk menempatkan hak duplikat di bawah ini.







Step 16

Sekarang masalahnya selesai sekarang kita bisa bermain dengan latar belakang tanpa khawatir hilang daun.



Finish

Terapkan teknik yang sama ke pohon lain, jangan ragu untuk bereksperimen dengan warna yang berbeda. ^ _ ^

Tree Vector Tutorial

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Share To