Senin, 10 September 2012

Kuliner Bogor - Bebek DUBES



Wisata Kuliner Indonesia #239
Bebek DUBES
Jl. Siliwangi No. 6 Bogor
Telp.: 0251 9400026


Cari menu bebek di Bogor? Saya rekomendasikan satu tempat ini: Bebek DUBES. Kenapa? Buat saya, cita rasa yang diberikan di tempat ini berbeda dengan tempat makan bebek lainnya yang pernah saya kunjungi. Sebut saja menu yang satu ini: Bebek Panggang Madu. Buat pecinta rasa manis seperti saya, bebek panggang madu di tempat ini juara, rasa manis merata dari kulit meresap sampai ke dalam dagingnya. Daging bebek yang terkenal alot dan aromanya yang anyir pun terbantahkan begitu mencicipi menu ini, tekstur daging yang lembut sangat terasa ketika kita dengan mudahnya "merobek" daging bebek ini. Juara! Harga: Rp. 18.000,-

Bebek Goreng-nya juga patoet dipoedjiken... Renyahnya bagian luar bebek goreng ini tidak menjadikan bagian dalamnya keras, tetep lembut dengna aroma gurih yang menemani di setiap gigitan. Apalagi ditemani dengan Sambal Dadak yang extra pedas sebagai pendamping setiap menu yang ditawarkan di tempat ini. Dijamin seuhaaahhh... Harga: Rp. 17.000,-

Ada anggota keluarga/teman yang gak suka dengan bebek? Berarti sama dengan istri saya :) Tapi gak masalah karena Bebek Dubes menyajikan juga aneka menu dari ayam dan ayamnya ayam kampung asli loh. Istri saya sangat suka dan ketagihan dengan menu yang ini: Ayam Selimut Ijo. Ayam kampung yang digoreng dengan tingkat kerenyahan yang pas kemudian dipadu dengan bumbu berwarna hijau yang merupakah perpaduan cabe hijau, tomat hijau dan aneka rempah yang menghasilkan aroma harum yang menggiurkan. Rasa gurih, asin dan pedas berpadu dengan mulus, walau buat para pecinta pedas mungkin agak kecewa karena rasanya tidak sepedas penampilannya. Tapi jangan khawatir, sambal dadak tetap disajikan bersama menu ini buat menambah tingkat kepedasan sesuai dengan yang diinginkan. Harga: Rp. 17.000,-

Masih ada aneka menu lainnya yang belum sempat saya cicipi di Bebek Dubes, tapi kunjungan pertama ke outlet yang tidak jauh dari Jl. Suryakencana, ruas jalan yang menajdi salah satu pusat kuliner bogor, membuat saya ketagihan dan ingin segera balik kesana. Coba sendiri deh kalo gak percaya...

Read more: http://www.banyumurti.net/2012/08/kuliner-bogor-bebek-dubes.html#ixzz263mC697L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To