Senin, 10 September 2012

Kuliner Bogor - Belanja Susu dan Yoghurt Cimory


Wisata Kuliner Indonesia #181
Cimory Resto
Jalan Raya Puncak No. 435 KM.77
Cisarua Bogor
Telp. (62)251 825 7888
Fax. (62)251 825 3288


Nah sehabis bersantap di Cimory Resto, tidak afdhol jika kita tidak membeli oleh-oleh dari toko yang juga berada di resto ini. Yang paling dibanyak dibeli dari toko ini adalah Yoghurt Drink. Yoghurt Drink ukuran 250ml ini dijual dengan harga Rp 5500 per botolnya. Tapi kalo beli 24 botol bisa dibeli dengan harga Rp4900 per botolnya. Beragam rasa tersedia untuk yoghurt drink ini, sebut saja blue berry, strawberry, guava, mixed fruit dan sebagainya. Yang berbeda dengan minuman yoghurt ini adalah rasanya yang tidak terlalu asam, jadi lebih banyak orang yang dapat menikmati minuman yang sehat bagi pencernaan ini.


Selain yoghurt, Susu Murni juga menjadi oleh-oleh yang banyak diburu para pengunjung. Susu murni segar produksi Cimory ini banyak digemari karena tidak eneg dan tersedia dalam berbagai rasa, seperti pisang, green tea, mangga, strawberry, coklat dan kopi, selain tentunya yang plain. Untuk satu botol susu murni segar berukuran 820ml ini bisa dibeli dengan harga Rp. 15.000 per botol, sedangkan yang plain sedikit lebih murah Rp. 14.000/botol.


Ada juga produk lain yaitu Stirred Yoghurt, Yoghurt kental dengan aneka rasa buah seperti apel, blueberry dan strawberry. Berbeda dengan yoghurt drink, rasa asam dari stirred yoghurt ini cukup kuat, jadi buat yang tidak terlalu suka rasa asam mungkin tidak akan terlalu suka. Tapi buat penggemar yoghurt sejati, wajib dicoba. Stirred yoghurt cimory dengan ukuran 100 ml ini dapat dibeli dengan harga Rp. 5500 per cup.

Nah ada lagi satu produk yang tidak berkaitan dengan susu, Aneka Sosis. Ya, ini memang bukan produk langsung dari Cimory tapi dari produsen sosis Kanzler. Sosis yang disediakan disini sama dengan yang dihidangkan di Cimory Resto. Jadi kita bisa menikmatinya di rumah. Ada aneka produk sosis yang tersedia Frankfurter, Bratwurst, Black Pepper, Cheese Frankfurter dan sebagainya. Harganya bervariasi dari Rp. 26.000 sampai Rp. 41.000, bergantung jenis sosisnya.
Daftar Harga Sosis Cimory

 Komplit kan, setelah berlibur di Puncak atau berwisata di Taman Safari, kita bisa menikmati hidangan yang lezat di Cimory Resto dan pulangnya membawa buah tangan dari tokonya. Apalagi jika pulangnya masih sempat menikmati kuliner di kota Bogor lainnya seperti Asinan Bogor, Toge Goreng, Macaroni PanggangGepuk Karuhun, Soto Kuning dan sebagainya.

Read more: http://www.banyumurti.net/2011/12/kuliner-bogor-belanja-oleh-oleh-cimory.html#ixzz264CmVNjg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share To